Wednesday, 26 August 2015

Harga Implan (operasi) Payudara / Resiko Serta Kelebihannya bagi Kesehatan

Harga Implan (operasi) Payudara / Resiko dan KelebihannyaKeberadaan payudara merupakan salah satu keistimewaan dari tubuh wanita. Sayangnya, seiring dengan bertambahnya usia, sering kali bagian tubuh ini tidak lagi seindah dulu. Hal ini yang kemudian membuat sebagian wanita mempertimbangkan implan payudara untuk memperbaiki penampilan. Namun bagaimana risiko yang sebenarnya?

Operasi membesarkan payudara
Operasi membesarkan payudara

Secara umum, alasan dilakukan operasi implan payudara ada dua, yaitu rekonstruksi dan kosmetik. Rekonstruksi biasanya dilakukan setelah pengangkatan payudara akibat penyakit, seperti kanker payudara. Jika dilakukan dengan alasan kosmetik, umumnya dimaksudkan memperbaiki penampilan, melalui pembesaran atau pengencangan payudara. Misalnya menggunakan cream payudara yang alami dan aman. Sebelum membahas implan payudara lebih lanjut, perlu diketahui mengenai jenis implan tersebut. 

Jenis-jenis implan payudara :

Ada dua jenis implan payudara, yaitu saline dan silikon. 
  1. Implan saline merupakan implan yang terdiri dari kantong silikon yang berisi air garam steril. 
  2. Jenis kedua, terdiri dari kantong silikon yang sudah diisi dengan gel silikon yang lengket dan hampir menyerupai lemak manusia.
Usia minimal pengguna implan payudara salin harus berusia 18 tahun ke atas, sedangkan untuk jenis silikon disyaratkan pada usia minimal 22 tahun.

Implan Payudara
Implan Payudara

Resiko Implan Payudara

Dari kedua jenis implan di atas, potensi komplikasi yang ditimbulkan tidak jauh berbeda, antara lain:
  • Rasa sakit.
  • Infeksi.
  • Perubahan sensitivitas pada payudara dan puting.
  • Jaringan parut yang mendesak posisi implan.
  • Pecah atau bocornya implan.
Jika implan payudara jenis saline pecah atau bocor, maka kantongnya akan mengempis dan cairan kemudian akan terserap oleh tubuh. Namun kebocoran implan silikon dapat tetap berada pada kantong. Ini yang sering kali menyebabkan implan silikon lebih sulit diketahui ketika terjadi kerusakan.

sumber : alodokter

Harga Implan atau Operasi membesarkan Payudara di Korea

Banyak cara yang dapat ditempuh untuk mempercantik diri seperti perawatan ke salon secara rutin. Tetapi terkadang para wanita merasa hasilnya kurang maksimal sehingga mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan berbagai prosedur kecantikan, salah satunya operasi plastik.

Han Chae Young Artis Korea dengan Payudara Besar
Han Chae Young Artis Korea dengan Payudara Besar

Tidak tanggung-tanggung, para wanita ini, tak terkecuali wanita Indonesia, bahkan rela terbang ke Korea Selatan yang kini dikenal sebagai pusat bedah plastik terbaik demi mendapatkan hasil memuaskan. Pernahkah Anda berpikir, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan kecantikan 'instan' ini?

Mike, pemilik agen wisata kecantikan di Indonesia yang bekerja sama dengan klinik bedah plastik di Seoul menjelaskan, biaya menjalani operasi plastik di Korea bergantung kepada tindakan apa yang akan dilakukan. "Biayanya variatif ya. Tapi yang paling murah sekitar 2,6 juta Won atau Rp 30 jutaan untuk operasi membuat lipatan mata," ujarnya saat bertemu dengan Wolipop di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Pria yang menjalani usahanya sejak Maret 2014 ini kemudian memaparkan mengenai kisaran biaya lain yang harus dikeluarkan, misalnya saja operasi facelift (penarikan kulit di bagian wajah dan leher). Operasi ini menelan biaya sekitar Rp 60 juta untuk mini facelift yang biasanya banyak dilakukan oleh wanita berusia 35 tahun ke atas, dan Rp 90 juta untuk facelift keseluruhan yang dikhususkan bagi wanita paruh baya.

Mike yang fasih bahasa Indonesia ini mengatakan biaya paling mahal adalah operasi augmentasi payudara (penyisipan implan di bagian bawah payudara). "Kalau payudara paling mahal ya, sekitar Rp 120 juta sampai Rp 140 juta tergantung kualitas implannya. Karena kita pakai implan paling canggih, namanya cohessive gel," jelas pria asli Korea ini yang sudah tinggal di Indonesia selama 10 tahun itu.

Cohessive gel yang dimaksud adalah implan dengan bentuk alami dan dapat berubah sesuai gerakan. Maka dari itu tidak heran jika harganya mahal karena hasilnya tetap permanen dan berbeda dari silikon yang harus diganti setiap 10 tahun sekali.

Semua biaya-biaya yang disebutkan Mike tersebut sudah termasuk biaya pemulihan dan obat-obatan pasca operasi. Namun biaya tersebut belum termasuk harga tiket dan akomodasi selama di Korea. "Kalau perginya low season (bukan musim liburan), biayanya sekitar Rp 19 juta sudah termasuk visa, hotel, tiket pesawat, tour guide, makan, dan penerjemah," katanya.

sumber : wolipop.detik

Dari kedua sumber tersebut dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan hasil yang aman dalam membesarkan dan mengencangkan payudara wanita adalah dengan menggunakan cara alami membesarkan payudara.

Ada banyak cara mudah membesarkan payudara ketimbang harus dioperasi, misalkan dengan cara memijat payudara yang baik dan benar, memijat payudara merupakan cara yang mudah dan terjamin aman bagi kesehatan tubuh kita.

Semoga artikel tentang Harga Implan (operasi) Payudara / Resiko dan Kelebihannya ini bisa bermanfaat dan membuat anda berpikir lagi apakah yang terbaik untuk membuat penampilan anda lebih menarik, khususnya untuk membesarkan dan mengencangkan payudara menjadi lebih indah tanpa harus beresiko tinggi.


------------------------------------------

Pemesanan Produk

Nama ...................
Alamat .................
No Hp ..................
Order ...................

Silahkan Hubungi Salah Satu CS Kami :

CS 1 : 
BBM : 284EB9CA 
SMS : 08980699512 

CS 2 : 
BBM : 2A1FAA6A 
SMS : 08989098110 

CS 3 : 
BBM : D0088D90 
Whatsapp : 0898-0699-512 
Line : csdianbeauty 

Penting : 
Untuk pengguna blackberry silahkan invite Cs 1 atau Cs 2, Untuk pengguna Android silahkan invite Cs 3.

Akses Cepat SIlahkan Klik Tombol Dibawah Ini.



Next

Related